Jumat, 27 Juli 2018

RS Trimitra Cibinong Mengecewakan




Seorang pasien mengeluhkan pelayanan RS Trimitra ketika hendak berobat kepada dr. M.Usman Sulaeman Markum, Sp.PD pada Jum'at, 27 Juli 2018. Ia tiba di RS Trimitra pukul 0930 wib. Pada jam yang sama, sebulan sebelumnya, tidak ada masalah. Pada 27 Juli itu ternyata pasien dibatasi 20 orang, sehingga banyak yang ditunda ke hari lain. Selain dibatasi, pasien juga harus mendaftar sehari sebelumnya.
Masalahnya, tidak ada pemberitahuan sebelumnya, baik secara lisan maupun tulisan. Kasihan yang rumahnya jauh. Sudah sampai di RS tapi tidak bisa segera berobat. Apalagi pasien lansia, tidak ada kebijaksanaan sama sekali.
Pelayanan yang mudah dan menyenangkan merupakan obat juga. Berapa banyak orang yang pindah dokter atau rumah sakit, karena pelayanan yang tidak nyaman.
Mudah-mudahan RS Trimitra dapat meningkatkan pelayanannya menjadi lebih mudah, nyaman, sehingga pasien sembuh lebih cepat dari seharusnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar